Senin, 28 Mei 2012

1 Cinta Pendamping Hidup

1 Cinta Pendamping Hidup (♥̸̸̸̸̸̸̸̸̨̨̨̨̨͡)☀̤̣̈̇ː̖́«̶⌣ Aku ditiupkan dan dilahirkan kedunia utk melewati siang dan malam aku juga diharuskan utk merasakan sebuah cinta Wahai Cinta, engkau telah membuatku lemah tak berdaya kau hadapkan aku pada pilihan untuk setia sebuah kerinduan dan sebuah penantian dalam 1 kesetiaan Apa yang harus aku lakukan sebuah rasa yg mengusik hati kerinduan teramat dalam,...pada satu cinta disana Aku berkelana untuk mencari pengobat hati, sembari bibirku melantunkan syair kerinduan.. bukan bibirku yang sedang berkata, namun jiwaku yang sedang gundah berbicara pada setiap mata-mata hati Disaat kerinduan telah memuncak…dengan seribu sayap, jiwaku terbang menuju pintu -rumah jiwanya. sesampainya dipintu itu, aku menciumi dindingnya dengan airmata yang membasahi pipi sebuah pertemuan adalah tujuanku kerinduan seorang insan pada kekasih yang tinggi tiada berkesudahan jika maut sebagai pengganti pertemuan aku relakan diriku dicabut dengan seribu pedang Ak tak ingin menyakiti ak hny butuh 1 cinta ,,,1 pendamping hidup

0 komentar:

Posting Komentar